Berwisata ke Pemandian Air Panas Ciater

Tempat Wisata Bandung - Dataran tinggi di Subang Jawa Barat memberikan alam hijau yang indah buat sebuah pengalaman pribadi yang tidak akan dilupakan di mana ada gunung beserta  udara sejuk, suara air sungai yang menentramkan hati dan sumber pemandian air panas Ciater alami yang bermanfaat untuk kesehatan fisik. Dengan sumber daya alam yang kaya, Ciater akan memanjakan mata kita dengan suasana alam yang tenang, menyajikan perawatan profesional dengan terapi air panas, udara segar serta bersih yang akan menyehatkan jiwa dan raga.

Aktivitas di Pemandian Air Panas Ciater

pemandian-air-panas-ciater
Pemandian Air Panas Ciater
Ciater merupakan tempat pemandian air panas yang dikitari dengan kebun teh yang hijau. Selain berendam serta relaksasi di dalam air hangat, Anda dapat berjalan-jalan disekitar kebun teh yang indah. Kalau Anda berdiri di daerah yang lebih tinggi, maka perkebunan teh ini bagaikan terlihat seperti hamparan permadani berwarna hijau. Cara efektif buat berkeliling serta menikmati pemandangan di sekitar Pemandian Air Panas Ciater adalah dengan berjalan kaki atau mengendarai sepeda motor.

Berbelanja & Makan di Pemandian Air Panas Ciater

Subang Jawa Barat amat populer dengan nanas simadunya, di bagian sisi jalanan menuju Pemandian Air Panas Ciater , Anda bisa menemukan deretan stan yang menjual nanas. Anda bisa membeli beberapa buah buat oleh-oleh orang-orang yang Anda kasihi. Di Ciater, Anda juga bisa menemukan beberapa restorant serta rumah makanan di sisi jalan yang dekat dengan Pemandian Air Panas Ciater.

Hotel di Pemandian Air Panas Ciater

resor-di-ciater
Resort di Ciater
Di sekitar Pemandian Air Panas Ciater juga terdapat beberapa hotel serta penginapan yang tersedia, dan yang paling populer ialah Villa Ciater Highland Resort, Puspa Sari Hotel, Spa and Restaurant dan Gracia, Ciater Spa Resort. Tapi bila Anda mau mendapatkan  pilihan yang bervariasi, maka tidak ada salahnya jika Anda pergi ke Lembang, sekitar satu jam dari Ciater.

Tips Berkunjung ke Ciater

Apabila Anda mau mengunjungi Ciater, ada baiknya Anda berkunjung pada pagi hari atau siang hari sebab kendaraan umum masih sedang  beroperasi, tapi  apabila Anda memakai mobil/motor pribadi datanglah di  kapanpun yang  Anda mau. Apabila Anda tak bisa tahan oleh cuaca yang dingin, disarankan agar Anda membawa jaket ataupun pakaian hangat sebab udara di Ciater cukup dingin.


Cara Mencapai Pemandian Air Panas Ciater

Jika Anda mengambil Penerbangan melalui bandara Husein Sastranegara di Bandung, maka Anda akan  dilayani oleh maskapai Wings Air, Indonesia Air Asia, Sriwijaya Air dan Malasyia Air Lines. Apabila Anda berkunjung dari Jakarta, Anda dapat memakai jasa travel , menyewa mobil ataupun memakai jasa kereta api untuk mengarah ke Bandung. Perjalanan dari kota Bandung ke Pemandian Air Panas Ciater memakai waktu sekitar satu hingga satu setengah jam perjalanan mobil.

0 Response to "Berwisata ke Pemandian Air Panas Ciater"

Posting Komentar