8 Tempat Belanja Murah di Bandung yang Terbaik

Tempat Wisata Bandung - Kalau Anda mengunjungi Kota Bandung, maka serasa tidak akan komplit rasanya jika tak mengelilingi berbagai tempat belanja murah di Bandung yang sudah sangat popular di Indonesia sebagai kota mode. Bandung bukan cuma populer karena panorama alam yang indah, akan tapi Bandung juga sangat populer akan perkembangan gaya fashion-nya. Berbagai kalangan masyarakat dari berbagai penjuru Nusantara sengaja datang ke Kota Bandung hanya untuk belanja di berbagai Mall atau tempat belanja lainnya di Kota Kembang ini, Bahkan artis serta warga yang berasal dari ibukota sengaja berkunjung ke Bandung cuma buat memuaskan hasrat belanja mereka. Di kota Kembang ini, industri kreatif amat berkembang pesat, untuk itulah tidak heran terdapat aneka ragam karya fashion serta produk lainnya yang menjadikan daya tarik utama untuk para wisatawan agar tertarik buat berbelanja di Bandung.

Selain Distro-distro yang banyak bertebaran serta Factory outlet, Anda juga bisa berbelanja di berbagai mall serta pusat perbelanjaan modern yang terdapat di Bandung. Anda akan memiliki banyak pilihan untuk wisata belanja karena terdapat banyak sekali pilihan tempat belanja murah di Bandung. Untuk itulah kami memberikan informasi tempat-tempat wisata belanja yang paling popular di kunjungi oleh orang-orang yang hobi serta sudah sering berbelanja di kota Kembang ini. Berikut daftar 8 tempat wisata belanja yang bisa Anda Kunjungi:

1. Pasar Cibaduyut

tempat-belanja-murah-di-bandung-toko-sepatu-cibaduyut
Toko Sepatu di Cibaduyut
Jikalau anda melakukan perjalanan dengan rombongan, maka berkunjung ke tempat belanja murah di Bandung ini adalah merupakan hal yang telah menjadi kewajiban. Pasar Cibaduyut telah populer sebagai gudangnya penghasil sepatu berkualitas dan murah, karena di pasar ini menjual berbagai model sepatu asli yang tentunya buatan asli anak bangsa. Di pasar ini terdapat  aneka pilihan sepatu kulit maupun sepatu kets biasa, serta ada berbagai pilihan sepatu lainnya, baik buat anak-anak ataupun buat orang dewasa.

2. Jalan Cihampelas

tempa-belanja-murah-dibandung-pasar-cihampelas
Patung-patung Super Hero di Jalan Cihampelas
Tempat belanja murah di Bandung berikut ini berlokasi di Jalan Cihampelas yang telah menjadi pusat jins buatan mojang serta para jajaka Bandung. Di Jalan Cihampelas terdapat juga Patung-patung superhero raksasa yang berdiri tegak dan gagah di berbagai toko. Spiderman,  Superman, Rambo. Mungkin hanya tempat inilah satu-satunya jalan di Nusantara yang jadi 'markas'nya superhero!

Di jalan ini terdapat barisan took-toko yang menjual berbagai jins serta kaos, dan pernak-pernik yang  unik di beberapa toko nyentrik. Terdapat juga toko yang menjajakan barang khas suku Indian yang bahannya terbuat dari kulit. Selain itu Anda juga dapat melipir di Cihampelas Walk alias Ciwalk, yang memiliki situasi yang nyaman serta asri.

3. Pasar Kaget Gasibu

tempat-belanja-murah-di-Bandung-pasar-kaget-gasibu
Para Pedagang di Lapangan Gasibu
Di tempat belanja murah di Bandung ini, Anda dapat menemukan barang-barang yang berkualitas dengan harga murah dan sangat terjangkau. Seperti halnya pasar kaget,pasar ini Cuma dibuka pada hari minggu saja. Di lapangan Gasibu, tepat di muka gedung sate Bandung akan dipadati banyak penjual yang menjual dagangannya pada hari Minggu. Tempat ini mulai buka pada pagi hari setiap minggunya. Di tempat ini Anda dapat membeli berbagai perlengkapan rumah tangga, pakaian, serta sepatu dan sandal dengan harga yang sangat murah di Pasar kaget Gasibu. Bukan cuma itu, Anda juga dapat menyantap berbagai wisata kuliner khas kota Bandung disini, sebab selain tempat wisata belanja di Bandung yang murah meriah, di pasar ini juga banyak terdapat penjual makanan yang berdagang di area sekitar lapangan Gasibu.

4. Pasar Baru Trade Center

tempat-belanja-murah-di-bandung-pasar-baru-trade-center
Tampilan Depan Pasar Baru Trade Center
Jikalau anda datang ke Pasar Baru trade Center untuk berbelanja, maka itu sangatlah pas sebab berbagai barang yang didagangkan di pasar ini sangat komplit serta terbilang sangat murah. Barang dagangan yang dijual di pasar ini diantaranya adalah busana muslim, seragam kantor, busana casual, Pakaian sekolah, perlengkapan bayi, perlengkapan haji, jeans, batik, speri, bed cover, sepatu, tas, kosmetik, tekstil, aksesoris, dan oleh-oleh khas Jawa Barat serta barang lainnya.

5. Plaza Parahyangan

tempat-belanja-murah-di-bandung-plaza-parahyangan
Plaza Parahyangan di Tengah Pusat Kota Kembang
Plaza tempat belanja murah di Bandung ini Berlokasi di tengah pusat kota Bandung, tepatnya di Jln. Dalem Kaum, di dalam Plaza di huni oleh banyak stand pakaian distro. Anda bisa berbelanja pakaian distro serta produk distro lainnya di Plaza ini. Ada berbagai pilihan merk pakaian distro yg berasal dari aneka ragam industri kreatif Bandung. Jika Anda khawatir karena harga kemahalan, tidak usah terlalu khawatir, karena Anda dapat menawar langsung barang tersebut yang mau Anda beli ke para pedagang di Plaza ini.

6. Pasar Induk Gedebage

tempat-belanja-murah-di-bandung-pasar-induk-gedebage
Pusat Penjualan Pakaian Bekas Pasar Cimol Gedebage
Pasar tempat belanja murah di Bandung berikut ini menjual aneka macam pakaian dengan harga yg amat murah, itu karena Pasar Induk gedebage menjual berbagai macam pakaian bekas yang merupakan pusatnya pakaian bekas di Bandung, Cuma  dengan merogoh kocek Anda Rp. 5000 , anda telah dapat memiliki selembar pakaian dari pasar ini.

7. Jalan Riau dan Jalan Dago

tempat-belanja-murah-di-bandung-plaza-dago
Dago Plaza di Jalan Dago
Tempat belanja murah di Bandung ini memiliki dua jalan yg memiliki beberapa deretan FO serta distro. Anda bisa memulai wisata belanja Anda dari Jalan Riau, kemudian menyusuri For Men, Terminal Tas, Heritage, De Secret, Oasis, sampai menuju di perempatan Jalan Dago.

Anda juga dapat mengunjungi Bandung Indah Plaza (BIP) yg merupakan tempat favorit untuk beristirahat serta keliling mall, yg merupakan tempat nongkrong anak gaul Bandung. Tapi jika ingin lanjut untuk berbelanja, maka Anda bisa belok ke arah sebelah kanan. Anda juga bisa menyusuri Jalan Dago dimulai dari Donatello, Up Town, Grande, Jet Set, Blossom, DSE, serta seterusnya. Di jln Sulanjana serta Sultan Agung, Anda dapat melihat deretan stand distro mulai dari 347, De Loops, Flashy, serta Blackjack.

8. Pasar Jatayu

tempat-belanja-murah-di-bandung-pasar-jatayu
Pusat Barang Bekas di Bandung
Tempat belanja murah di Bandung yang populer sejak puluhan tahun tersebut, adalah sentra perdagangan barang-barang bekas. Di pasar Jatayu tersebut menawarkan aneka macam peralatan outdoor serta juga berbagai perlengkapan militer. Kwalitas barang-barang di pasar ini juga cukup mumpuni serta mempunyai kekuatan yg sama dengan barang-barang perlengkapan militer yang original.

0 Response to "8 Tempat Belanja Murah di Bandung yang Terbaik"

Posting Komentar